NU’EST puas gelar konser di Jakarta

Baru kali ini kami berlima sampai di sini, kalian semua kelihatan sangat menikmati

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-Pop NU’EST mengaku puas melihat antusiasme para penggemar atau disebut L.O.Λ.E. dalam gelaran konser perdana mereka bertajuk “Segno” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam (3/8/2019).

“Kalian mantul. Reaksi kalian luar biasa, sesuai harapan kami. Cinta kalian luar biasa,” kata pemimpin NU’EST, JR dan disambut sorak sorai penggemar yang kebanyakan kaum hawa.

“Kami bisa rasakan cinta kalian L.O.Λ.E.,” sambung Ren seraya tertawa.

Setidaknya lebih dari 20 lagu NU’EST tampilkan dalam konser berdurasi sekitar dua jam itu, mulai dari lagu debut mereka “Face”, yang membawa penggemar sejenak kembali ke tahun 2012.
  Boy group NU’EST dalam gelaran konser bertajuk “Segno” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Mereka lalu membawakan lagu dalam album terbaru seperti “Bet Bet”, “Segno” dan “A Song For You”, juga lagu-lagu dari album terdahulu antara lain “Hello”, “Love Paint”, “Overcome”, “Look”, “RLTL”, “I’m Bad”, “Daybreak”, “VVITH” dan “Beautiful Ghost”.

Masing-masing personel juga menampilkan kekuatan vocal dan tari melalui lagu solo, mulai dari Baekho melalui “Happy Until Now”, Ren dengan “Paradise”, Minhyun melalui lagu “Universe”, Aron dengan “Good Love” dan JR menutup tampilan solo melalui lagu “Hate You”.

“Luar biasa tenaga penggemar. Baru kali ini kami berlima sampai di sini, kalian semua kelihatan sangat menikmati (konser kami),” komentar Baekho melihat antusiasme penggemar yang terus bersorak sembari sesekali ikut bernyanyi bersama NU’EST.

Teriakan penggemar tak surut bahkan saat NU’EST membawakan sejumlah lagu balada, seperti “A Little Bit More”, “Onekis2” dan “My Heaven”.

“Aku merasa bahagia berada di sini, berbagi dari hati ke hati. Terima kasih, kami membawa kenangan luar biasa dari L.O.Λ.E.,” ujar Minhyun. Boy group NU’EST dalam gelaran konser bertajuk “Segno” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Mereka juga berusaha menarik perhatian penggemar melalui kata-kata yang populer belakangan ini seperti “unyu-unyu”, “mantul”, “maacih” dan “cemungudh”.

Di pengunjung konser, sejumlah penggemar melempar hadiah ke atas panggung, berharap idola mereka mengambilnya. Ren, iseng mengambil salah satu hadiah berupa topi Sekolah Menengah Atas (SMA) lalu mengenakannya.

Dua lagu terakhir, “Not Over You” dan “Hey Love” benar-benar menutup konser yang berlangsung hingga pukul 20.45 WIB. JR, Ren, Aron, Baekho dan Minhyun pamit pada penggemar sembari melambaikan tangan.

Baca juga: NU’EST sapa penggemar di Jakarta lewat “Hello”
Baca juga: Jelang konser NU’EST di Indonesia, Aron kirim pesan untuk penggemar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019