Para penampil hari terakhir Java Jazz 2019

Jakarta (ANTARA) – Hari ketiga Java Jazz 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, masih diisi oleh sederet bintang tamu ternama dari Indonesia dan mancanegara.

Special stage malam ini akan diisi oleh TOTO, yang hanya bisa disaksikan pemegang tiket khusus.

Penonton yang datang sejak petang bisa menikmati penampilan The Soulful yang baru merilis single bersama aktor “Gading Marten”, duo Yance Manusama dan Otti Jamalus, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, ZAD (Zendhy Kusuma, Andra Ramadhan, Denny Chasmala) serta Delia yang sudah merintis karir di dunia tarik suara sejak jadi penyanyi cilik.

Band jazz dan soul Maliq & D’Essentials akan berkolaborasi dengan Lala Karmela nyaris bersamaan dengan pertunjukan Isyana Sarasvati juga Endah N Rhesa Extended.

Menjelang malam, penonton bisa mendengarkan Kahitna, Sinead Harnett dari London, Tony Monaco Trio, Knower, Teddy Adhitya, Gretchen Parlato hingga Petra Sihombing.

Gitaris Tohpati yang merupakan salah satu musisi jazz ternama Indonesia akan manggung bersama Sheila Majid malam ini.

Suara merdu Monita Tahalea dan Danilla Riyadi juga dapat didengarkan di perhelatan festival jazz yang sudah berlangsung selama 15 kali ini.

Selain itu bakal hadir pula Zsolt Botos, Masego, Harvey Malaihollo, JMSN hingga Indro Hardjodikoro bersama Sruti Respati.

Baca juga: GoGo Penguin bicara lewat musik di Java Jazz 2019

Baca juga: Is Pusakata, si merdu yang dinanti di Java Jazz 2019

Baca juga: Rossa tampil “ngejazz” untuk pertama kali di panggung Java Jazz 2019

Baca juga: Java Jazz 2019 kenang Aretha Franklin

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019