Penampil hari kedua Java Jazz 2019, dari Raveena hingga Yura Yunita

Jakarta (ANTARA) – Perhelatan musik Java Jazz 2019 sudah memasuki hari kedua, menampilkan 100 musisi Indonesia dan luar negeri. Mereka tampil solo atau saling berkolaborasi dalam 11 panggung yang tersebar di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Hari ini, penonton yang sudah membeli tiket special show dapat menyaksikan penampilan musisi India-Amerika Raveena.

Selain special show, masih banyak pertunjukan lain yang bisa dinikmati, seperti Adie Unyiel and The Bawor, gitaris Allen Hinds dan L.A. Super Soul, solois Andien, Arini Kumara and Friends juga Arsy Widianto yang merupakan putra musisi Yovie Widianto.

Penonton juga bisa menyaksikan Ron King Horn Section yang berkolaborasi dengan Andien, Aqi Alexa, Audrey Singgih, Radhini, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya.

Ada pula Bob James Trio, Christabel Annora, Donny McCaslin, GoGo Penguin, Gretchen Parlato dan kolaborasi Dira Sugandi dengan Harvey Mason.

Musisi Indra Aziz, J-Newbies dari Jepang, James Vickery, Mac Ayres dan kolaborasi Adrian Khalif Adikara Fardy serta Iwa K bersama MLDJAZZPROJECT juga bisa ditonton.

Masih ada Moonchild, Nathan East Band of Brothers, simakDIalog, Sore, Sinéad Harnett, The Melodrama, The Suffers, Yura Yunita, Yuri Mahatma juga Yamaha Music Project feat. Is Pusakata, Rossa, Rini Wulandari.

Baca juga: Dira Sugandi gugup jelang tampil bersama Harvey Mason

Baca juga: Terpikat H.E.R di Java Jazz 2019

Baca juga: Gelang TapCash alat transaksi pengunjung Java Jazz 2019

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019