Penampilan Slank “panaskan” panggung “Konser Putih Bersatu”

Pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka Kampanye Akbar Pasangan Capres no urut 01 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp)

Jakarta (ANTARA) – Grup band Slank menghibur ratusan ribu orang yang hadir di “Konser Putih Bersatu” di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu, dengan penampilan yang penuh semangat.

Lagu “Mars Slank” dibawakan sebagai sajian pembuka, membuat suasana di panggung dan Stadion GBK “memanas”. Massa pun bernyanyi bersama dan berjingkrak mengikuti alunan musik yang membahana.

Saat satu per satu personel Slank naik ke atas panggung, hadirin menyambutnya dengan teriakan dan tepuk tangan.

“Indonesia kita satukan hati, kita yakinkan diri bahwa kita berada di atas kemenangan. Semua siap bekerja keras,” teriak Bimbim.

Slank kemudian melanjutkan penampilannya dengan mengajak serta penyanyi Oppie Andaresta dan Michael untuk berkolaborasi bersama.

“Kita panggilkan Oppie dan Michael,” kata Kaka sebelum menyanyikan lagu “Kuil Cinta”.

Slank juga sempat mengajak massa yang memadati stadion untuk berselawat.

Tak lama usai penampilan Slank, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin naik ke atas panggung untuk menyampaikan pidatonya.

Baca juga: Addie MS terkesan dengan “Konser Putih Bersatu”
Baca juga: Edo Borne punguti sampah di GBK
Baca juga: Tika Panggabean naik MRT demi hadiri “Konser Putih Bersatu”

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019