Penyanyi country Kylie Rae tewas dalam kecelakaan

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi country Kylie Rae Harris (30) tewas dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan tiga mobil dalam perjalanan ke New Mexico AS, pada Rabu (4/9).

Pelantun lagu “Twenty Years From Now” itu melaju di jalan raya di Taos, pada Rabu malam, ketika dia tewas setelah terjepit di dalam mobil menurut majalah Billboard.

Seorang pengemudi berusia 16 tahun yang tidak disebutkan namanya meninggal dan sisanya tidak terluka dalam kecelakaan itu.

“Kami sedih untuk mengkonfirmasi bahwa Kylie Rae Harris meninggal dalam kecelakaan mobil tadi malam,” kata perwakilan Harris kepada Billboard.

Baca juga: Penyanyi country Loretta Lynn masuk rehab setelah kena stroke

“Semua orang yang tahu Kylie mengerti betapa dia mencintai keluarganya dan, lebih dari itu, betapa dia mencintai musik. Penghargaan terbaik untuk antusiasmenya yang tak tertandingi untuk keduanya adalah menyebarkan cinta sebanyak yang Anda bisa hari ini, dan mendengarkan musik yang sepenuhnya menginspirasi Anda.”

Perwakilan Harris tidak memiliki rincian lain tentang kecelakaan itu, dan polisi sedang menyelidiki apakah kecelakaan itu akibat alkohol.

Bintang yang sedang naik daun yang berbasis di Texas itu mengatakan telah menulis lagu “Twenty Years From Now” yang mengisahkan tentang bertahan hidup demi putrinya yang masih kecil.

Unggahan terakhirnya di Twitter merujuk pada perjalanan ke New Mexico. “Bayi Yesus yang terkasih, tolong jangan biarkan aku terdampar di NM,” tulisnya lewat akun Twitter.

Baca juga: Hampir pingsan di panggung, penyanyi country Drake White dirawat

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019