Praregistrasi game BTS WORLD dibuka hari ini

Jakarta (ANTARA) – Praregistrasi game online BTS WORLD sudah bisa para Army (sebutan penggemar boy group BTS) lakukan hari ini melalui [https://btsw.netmarble.com], kata pihak Netmarble Corp dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Di laman itu, para pemain juga bisa melihat konten pengenalan game, BTS STORY, dan “Dari BTS” – sebuah pratinjau dari “fungsi mobile” yang membuat pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan para personel.

Ada juga game sederhana yang mengharuskan para pemain harus menjawab beberapa pertanyaan untuk mencari tahu personel mana yang paling cocok dengan pemain, jika mereka menjadi manager BTS.

BTS WORLD merupakan game mobile simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama boy group BTS.

“Proses pengembangan BTS WORLD dilakukan dengan mempertimbangkan para pemain sejak awal,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer of Netmarble.

  Praregistrasi game BTS WORLD (Tangkapan layar)

Dia mengatakan melalui game ini, para pemain bisa menikmati berbagai konten baru yang dibuat secara khusus bersama para personel BTS.

BTS WORLD memuat 10 ribu foto terbaru dan 100 video ekslusif BTS. Dengan begitu, para pemain dapat lebih mengenal BTS dan berinteraksi secara virtual bersama mereka melalui sistem interaktif 1:1.

Game ini dirilis segera secara global di perangkat iOS dan Android.

Baca juga: BTS jadi Top Social Artist Billboard Music Awards lagi

Baca juga: Daftar penampil di Billboard Music Awards, ada BTS hingga Taylor Swift

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019