Rahasia kulit “glowing” Ayana dan Sonia JKT 48

Jakarta (ANTARA) – Kulit yang cerah seakan memancarkan sinar alias glowing menjadi salah satu tanda kulit yang sehat dan terawat.

Memiliki kulit yang glowing, nampaknya menjadi salah satu ciri dari para personel idola grup JKT 48, termasuk dua anggota generasi pertama JKT48, Ayana Shahab dan Sonia Natalia.

Kapten dan co-captain Tim T itu menyebut rahasia menjaga kulit mereka tetap sehat dan tubuh bugar adalah dengan rajin minum air putih serta berolah raga.

“Minum air putih yang banyak dan olah raga, terakhir kami suka olah raga lari keliling GBK seminggu bisa sampai empat kali sebanyak hingga tiga sampai lima putaran lapangan sekali lari,” kata Ayana di Jakarta, Jumat (5/7) malam.

Jika perlu, Ayana dan Sonia juga mengkonsumsi vitamin serta tidur yang cukup.

“Suka pakai vitamin juga, skincare rutin,” kata Ayana.

“Sebenarnya kalau di JKT kita wajib bugar karena kan harus tampil, tidak harus selalu lari tapi biasanya sebelum teater kita ada stretching, push up, sit up, plank,” kata Sonia menambahi.

Sonia juga mengatakan agar selalu fit mereka harus menjaga porsi makanan.

“Enggak diet sih, tapi sadar diri aja makannya,” kata Ayana.

Saat ini Tim T JKT48 diberi daftar lagu baru sehingga Ayana dan Sonia menjadi sibuk dengan latihan fisik dan vokal untuk menampilkan lagu tersebut.

“Tim T ada setlist baru, semuanya ada 16 lagu, jadi ini memang lagi sibuk banget,” kata Sonia.

Baca juga: Lulus dari JKT48, ini yang dilakukan Ayana sekarang

Baca juga: JKT48 akan tampil di LSPR Run 2019
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019