Red Velvet rilis album baru dengan lagu andalan “Umpah Umpah”

Jakarta (ANTARA) – Grup K-pop Red Velvet pada Selasa, merilis “The ReVe Festival: Day 2” album mini kedua mereka untuk musim panas tahun ini.

Album tersebut menghadirkan lagu utama berjudul “Umpah Umpah” dengan nuansa disko yang ceria. Mengambil inspirasi dari berenang, lagu itu dengan jenaka menggambarkan cara menguasai teknis bernapas “Umpah Umpah” ketika tenggelam dalam cinta.

Selain “Umpah Umpah”, ada lagu pop R&B “Ladies Night” dan “Eyes Locked, Hands Locked”, juga “Jumpin” yang mengingatkan pada kenangan festival malam pada musim panas.

Baca juga: Ariana Grande “follow” akun Instagram Yeri Red Velvet

Video musik “Umpah Umpah” dirilis di YouTube pada Selasa, dan lagu lengkapnya akan diputar di toko-toko musik online lokal pada malam hari.

Album berisi enam lagu itu, dirilis setelah sebelumnya Red Velvet mengeluarkan “The ReVe Festival: Day 1” pada Juni, dengan lagu utama “Zimzalabim”. Lagu itu juga bertema musim panas.

Baca juga: “Power Up” Red Velvet masuk 50 video klip terbaik Billboard

Dua album mini yang diluncurkan Red Velvet berturut-turut itu sengaja memanfaatkan momen musim panas, mengingat sebelumnya grup tersebut berhasil mencetak dua hit “Red Flavour” dan “Power Up”, yang membuat mereka mendapat julukan Summer Queen.

Kelompok beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu akan mempromosikan album bar mereka di siaran Internet langsung pada Rabu melalui layanan Naver V Live, demikian Yonhap.

Baca juga: Red Velvet akan rilis versi Korea “Sayonara”

Baca juga: Tahun depan Red Velvet konser di AS

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019