Riani Sovana rilis video musik “Aku Tak Setia”

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Riani Sovana akhirnya merilis video musik dari lagu barunya¬†berkolaborasi dengan Atiek CB “Aku Tak Setia” melalui platform YouTube.

Video musik yang disutradarai oleh V1mast itu menceritakan sebuah pengakuan dari wanita yang terlihat sempurna dengan semua yang dimilikinya, namun ternyata menyimpan kegelapan dalam dirinya.

“Awalnya gue minta V1mast sebagai model. Terus ternyata pada saat seminggu sebelum syuting mulai, sutradara yang gue awal tunjuk istrinya melahirkan lebih awal,” kata Riani Sovana saat ditemui dalam pemutaran perdana video musik “Aku Tak Setia” di Jakarta, Selasa.

Video musik itu juga menjadi yang pertama kali bagi Atiek CB setelah 17 tahun. Meski sudah lama tidak terlibat dalam proses syuting video musik, namun Atiek CB tampil maksimal.

“Pertama Riani meminta saya untuk ikut syuting video klip, saya kaget juga dan tidak mengharap ikut syuting karena saya sudah lama enggak ikut bikin video klip,” ujar Atiek CB dalam pesan videonya dari Amerika Serikat.

Penyanyi yang populer lewat lagu “Terserah Boy” itu menambahkan bahwa dirinya tidak menyangka masih bisa berkesempatan kerja sama dengan musisi muda berbakat seperti Riani.

“Saya percaya Riani akan sukses. Dia deserve untuk sukses karena pekerja keras, bertalenta, pintar dan baik hati,” imbuhnya.

Baca juga: Riani Sovana rilis “Aku Tak Setia” kolaborasi dengan Atiek CB,
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019