Sempat terjebak di Hong Kong, The Vamps tiba di bandara Soekarno Hatta

Jakarta (ANTARA) – Band British Pop Rock The Vamps akhirnya tiba di bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa sekitar pukul 18.00 WIB, setelah terjebak semalaman di bandara Hong Kong.

“Sekarang aku baru dapat kabar mereka (The Vamps) sudah tiba, sekarang kru kita sedang bersiap untuk penjemputan,” kata Public Relation CK Star Entertainment, Choky kepada Antara, Selasa.

Sebelumnya, The Vamps dijadwalkan manggung di Kota Kasablanka Hall, Jakarta hari ini (13/8), namun diundur menjadi Rabu (14/8) karena tertahan di bandara Hong Kong yang sedang mengalami kericuhan.

“Kemarin gue sempat lihat videonya yang tersebar dimana-mana itu benar-benar orang-orang berbaju hitam berbondong-bondong memblokade bandara (Hongkong) sehingga pesawat tidak ada yang bisa keluar dan masuk semuanya batal (jadwal penerbangan) dan The Vamps juga terjebak di bandara tidak bisa kemana-mana,” ujar Choky.

Choky mengatakan selama terjebak di bandara semalaman, empat orang personil The Vamps beserta krunya menginap di bandara Hong Kong, hingga kelelahan.

“Harapanya kita cuma ingin vampettes family (sebutan penggemar The Vamps) ini ‘happy’ kita ingin mereka ‘enjoy’ dan semoga dengan kita mundurkan satu hari The Vamps-nya bisa istirahat dulu, biar segarkan diri dulu, karena mereka memang juga ‘excited’ banget untuk datang ke Indonesia,” tutup Choky.

Baca juga: Band Inggris The Vamps manggung di Jakarta bulan depan

Baca juga: The Vamps tak sabar ingin cicipi kuliner Indonesia

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019