Slank dan Via Vallen bakal gebrak Penajam meriahkan HUT RI

Untuk membiayai kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI itu dari swadaya seluruh OPD

Penajam (ANTARA) – Grup musik Slank dan penyanyi dangdut Via Vallen bakal menggebrak panggung hiburan rakyat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada acara malam hiburan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di daerah itu.

“Untuk menghibur masyarakat pada malam hiburan perayaan HUT RI rencananya mendatangkan artis ibu kota, di antaranya Slank dan Via Vallen ” ujar  Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Kabupaten setempat Sardi di Penajam, Jumat.

Kegiatan yang telah disiapkan untuk mengisi Hari Kemerdekaan RI di Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut, mulai dari upacara bendera hingga malam hiburan masyarakat Benuo Taka itu.

Anggaran kegiatan mengisi hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-74 tersebut berasal dari swadaya organisasi perangkat daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Untuk membiayai kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI itu dari swadaya seluruh OPD,” jelas Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kabupaten Penajam Paser Utara, Ahmad Usman.

Titik pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Penajam Paser Utara lanjut ia, dibagi dalam empat wilayah. Untuk wilayah Kecamatan Penajam dipusatkan di halaman Kantor Bupati.

“Pelaksanaan upacara di Kecamatan Waru, Babulu dan Sepaku, difokuskan di masing-masing Kantor Kecamatan,” ucap Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut.

Lomba hias gapura yang digelar Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Dalam Negeri dan Badan Ekonomi Kreatif, juga menyemarakkan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Baca juga: Diguyur hujan, konser Slank di Medan tetap berapi-api
Baca juga: Penggemar Via Vallen padati Pantai Lagoon Ancol

 

Kriteria ideal Presiden versi Slank

Pewarta: Novi Abdi
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019