Slank tutup “Konser Putih Bersatu” lewat lagu #barengjokowi

Jakarta (ANTARA) – Grup band Slank menuntaskan penampilannya dalam pagelaran “Konser Putih Bersatu” di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, dengan membawakan lagu “#barengjokowi” dihadapan ratusan ribu simpatisan.

Lagu itu diciptakan khusus oleh Slank untuk calon presiden nomor urut 01. Dengan mengenakan kemeja putih dan bandana merah di kepalanya, Kaka Slank mengajak simpatisan yang hadir untuk bernyanyi bersama

“Ayo bareng Jokowi. Ayo juang bersama. Ayo bareng Jokowi. Nomer satukan Indonesia,” seru Kaka menyanyikan penggalan lirik lagu “#barengjokowi”.

Terlihat sederet penyanyi hingga selebritas juga ikut bernyanyi bersama di atas panggung, seperti Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Heti Koes Endang, Dira Sugandi, J-Flow, Caca Frederica, dan Nirina Zubir.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo terlihat sibuk melayani foto dari para simpatisan yang berada di barisan depan panggung.

Alunan musik lagu “#barengjokowi” membuat penonton asik berjoget sambil mengangkat satu jempol ke udara sebagai tanda dukungan terhadap Jokowi di Pilpres 2019.

Bahkan beberapa orang yang larut dalam euforia juga sempat naik ke atas panggung untuk melihat musisi idola mereka dari dekat.

Usai lagu “#barengjokowi” dinyanyikan, satu per satu simpatisan dengan tertib meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno.

Baca juga: Penampilan Slank “panaskan” panggung Konser Putih Bersatu

Baca juga: Krisdayanti dari bandara langsung ke GBK demi Konser Putih Bersatu

Baca juga: Ini kereta kencana asal Solo yang dipakai parade Jokowi
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019