Sophie Turner keliling Eropa rayakan pesta lajang

Jakarta (ANTARA) – Istri Joe Jonas, Sophie Turner merayakan pesta lajangnya dengan berkeliling Eropa bersama teman-temannya, beberapa waktu lalu.

Pemeran Jean Gray dalam franchise film X-Men ini bersama teman-teman dekatnya mengunjungi beberapa kota besar di Eropa, seperti London, Berlin, Praha, dan Benidorm di Spanyol.

Tak hanya itu, dilaporkan mereka juga turut menghadiri konser Jonas Brothers di London, hingga mengenakan wig bergaya funky untuk bersenang-senang di malam harinya.

Pesta yang juga dihadiri lawan mainnya di serial Game of Thrones, Maisie Williams ini diadakan satu bulan setelah pernikahan Sophie dengan Joe Jonas di Las Vegas lalu.

Menurut salah seorang sumber kepada E-news, Sophie dan “squad”nya terbang ke Spanyol empat hari lalu dengan jet pribadi. Sophie sendiri dikenal sangat menyukai negeri matador tersebut.

“Sophie selalu menjadi penggemar berat Spanyol dan dia tahu itu akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk berpesta dan merayakan pernikahannya yang akan datang,” kata dia, Billboard dikutip Sabtu.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner sepayung berdua di New York

Baca juga: Alasan Joe Jonas dan Sophie Turner gelar pernikahan di Las Vegas

Indonesia Comic Con 2018 hadirkan pemain Game of Thrones

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019