Spice Girls mulai tur reuni di Dublin

Jakarta (ANTARA) – Grup Spice Girls memulai tur reuni mereka pada Jumat (24/5) malam di Croke Park, Dublin, Irlandia.

Emma Bunton yang dikenal sebagai Baby, Melanie “Mel B” Brown (Scary), Melanie “Mel C” Chisholm (Sporty) dan Geri Halliwell Horner (Ginger) membawakan beberapa lagu favorit penggemar, termasuk “Wannabe,” “Say You’re Be Be There” dan “Spice Up Your Life”.

Sementara Victoria Beckham atau Posh Spice tidak berpartisipasi dalam tur itu karena ingin fokus pada label fesyennya. Namun, hal tersebut tidak menghentikannya untuk mendukung rekan-rekannya menjelang pertunjukan.

“Semoga beruntung bagi para gadis hari ini ketika mereka memulai tur mereka!” tulisnya dalam keterangan foto yang mengabadikan masa jaya mereka sebagai grup musik, seperti dilansir People, Jumat (24/5)

Beckham menambahkan tagar #FriendshipNeverEnds, merujuk lagu “Wannabe,” dan menandai teman-teman satu grupnya itu. Ucapan Beckham kemudian dibalas dengan ucapan terima kasih dari Mel C.

Baca juga: Tanpa Victoria Beckham, Spice Girls resmi reuni tahun depan

Setelah rumor dan spekulasi selama berbulan-bulan, legenda musik pop tahun 90-an itu mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur pada 2019. Tur yang dijadwalkan hanya di Inggris itu akan menandai bersatunya kembali kelompok tersebut setelah tampil bersama pada penutupan Olimpiade London 2012.

Berita besar itu datang dalam bentuk video yang dibagikan melalui akun Twitter Spice Girls. Horner yang keluar dari Spice Girls pada 1998, juga mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya sangat senang, bersama-sama kami merayakan kekuatan para gadis dengan penggemar kami dan generasi berikutnya dan semua orang,” katanya.

Beckham pun berharap rekan-rekannya itu sukses menggelar tur reuni.

“Saya tahu mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa dan para penggemar fantastis pada masa lalu dan sekarang akan mengalami masa yang indah!” ujar Beckham.

Baca juga: Alasan Spice Girls menangis usai umumkan reuni

Gamelan di Kota Welington

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019