Super Junior buka konser di Indonesia dengan lagu “Black Suit”

Tangerang (ANTARA) – Boy group Super Junior membuka konser keempat di Indonesia, “Super Show 7S”, pada Sabtu malam dengan lagu “Black Suit”, sama seperti saat mereka tampil di Seoul dan “Super Show 7” di Amerika Latin.

Sekitar pukul 18.32 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, konser diawali dengan penayangan video yang memperlihatkan masing-masing personel.

Ryeowook lalu memainkan piano beberapa saat sebelum grupnya benar-benar tampil di hadapan penggemar.

Tak lama, Leeteuk, Eunhyuk, Heechul, Donghae, Shindong, Ryeowook, Siwon dan Yesung muncul di atas panggung dengan mengenakan setelan berwarna hitam. Mereka kemudian membawakan lagu “Black Suit” dibarengi koreografi yang energik.

Para penggemar Super Junior, Everlasting Friends atau ELF, yang hadir memenuhi area konser pun berteriak kencang dan menggemakan nama idolanya. Mereka begitu antusias menyambut kehadiran grup kesayangannya setelah menanti sejak konser Super Junior empat tahun lalu.

Hana, salah satu penggemar yang mengidolakan Siwon berharap lagu-lagu populer termasuk “Sorry Sorry”, “Bonamana”, “No Other” dan “In My Dream” akan dibawakan malam ini.

Konser bertajuk “Super Show 7S” sebelumnya digelar di Seoul pada 2-3 Maret 2019 dan merupakan tambahan dari konser “Super Show 7” yang dimulai 15 Desember 2017 hingga 1 Desember 2018.

Baca juga: Kilas balik konser-konser Super Junior di Indonesia

Baca juga: Harapan penggemar untuk konser Super Junior di Indonesia
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019