Taecyeon 2PM akhirnya bikin akun Instagram pribadi

Jakarta (ANTARA) – Kesal dengan penguntit yang membuat akun palsu dengan alamat surat elektroniknya, Taecyeon 2PM akhirnya meluncurkan akun Instagram pribadi.

Ia pun menjelaskan mengenai keputusannya tersebut lewat data profil yang ada di Instagram-nya.

“Jadi ada penguntit yang terus membuat akun Instagram dengan alamat email-ku, akhirnya aku memutuskan untuk membuat akun Instagram sungguhan,” kata Taecyeon seperti dilansir Eonline, Rabu.

Pada unggahan perdananya, akun @taecyeonokay berbagai foto dirinya yang sedang lompat di Pulau Udo dengan keterangan, “Selamat datang di Instagramku!”.

Keaslian  akun itu juga dikonfirmasi saat Taecyeon mengunggah tautan Instagram tersebut melalui akun Twitter-nya yang sudah terverifikasi.

Bintang drama TV “Hey Ghost, Let’s Fight” itu selanjutnya membagi foto tangkapan layar dari si penguntit yang diduga telah memalsukan akunnya.

“Hentikan. Saya tahu itu kamu,” tulisnya memberi peringatan.

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, dia berbagi pesan positif dengan para penggemarnya.

“Saya sebenarnya tidak terlalu khawatir tentang itu. Untuk waktu yang lama, saya tidak tertarik dan hanya melihat saja, tapi saya tidak bisa hanya diam. Terima kasih kepada para penggemar, saya sudah mendapat banyak informasi, terima kasih,” ujar Taecyeon.

Dia melanjutkan, “Kepada mereka yang bangga dan menikmati perundungan dari orang lain, orang-orang ini benar-benar membutuhkan bantuan! Mari kita ke sama sehingga kita dapat membantu mereka. Selamat malam!”.

Baca juga: Album solo Nichkhun 2PM dirilis hari ini
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019