Tiket jumpa penggemar Choi Siwon tinggal 200 lembar

Jakarta (ANTARA) – Tiket acara jumpa penggemar idola K-Pop Choi Siwon saat ini tersisa 20 persen dari 1000 tiket yang tersedia, kata Public Relation Tiket.com Yosie Maharyati.

Menurut Yosie, tiket yang tersedia antara lain terbagi dalam kategori Orange (Rp1 juta), Pink (Rp1,5 juta) dan Purple (Rp2,2 juta).

“Penjualan sudah 80 persen. Kategori Blue sudah sold out. Tinggal Orange, Pink dan Purple. Ada 1000 kuota tinggal 200 tiket yang masih tersedia,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Yosie mengatakan, penjualan tiket akan dilakukan on the spot jika masih ada sisa tiket yang dijual secara online pada laman tiket.com.

Dalam kesempatan yang sama, Program Director Gudlive Bimo Nugroho mengatakan antusiasme penggemar (E.L.F.) di Indonesia begitu besar pada acara jumpa penggemar perdana Siwon ini.

Acara jumpa penggemar bertajuk “Perfect Date Choi Siwon’s 1 st Fanmeeting in Jakarta” rencananya digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus 2019. Acara ini akan berlangsung selama dua jam mulai pukul 16.30 hingga 18.30 WIB.

Selain dikenal sebagai salah satu personel grup idola K-Pop Super Junior, Siwon juga aktif sebagai aktor, duta UNICEF dan pegiat filantropi.

Baca juga: Choi Siwon akan tampil romantis di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019