TOTO tutup pertunjukan istimewa Java Jazz 2019

Jakarta (ANTARA) – Penampilan grup musik legendaris TOTO di jadi penutup panggung istimewa Java Jazz 2019 yang sebelumnya diisi oleh musisi muda H.E.R dan Raveena.

Dikutip dari siaran pers Java Jazz, Senin, TOTO membawakan 16 lagu, dimulai dengan “Devil’s Tower”, kemudian “Hold the Line” yang membuat para penonton histeris dan bernyanyi bersama.

Konser berlanjut dengan lagu-lagu yang tidak asing di telinga para penggemarnya yaitu “Lovers in the Night”, “Alone” dan “Rosanna”.

Teriakan histeris juga terdengar saat lagu Georgy Porgy dinyanyikan. Penampilan Band Toto asal Los Angeles dalam ajang BNI Java Jazz Festival 2019 di Jakarta, Minggu (3/3/2019).ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/ama

Steve Lukather, sang gitaris menyapa penonton dengan berkata “Ready to sing along?” setelah itu mereka memainkan lagu “Human Nature” yang di populerkan oleh Michael Jackson.

Tanpa aba-aba, penonton yang berada di belakang langsung maju ke depan, sementara mereka yang duduk sontak berdiri.

Band rock Amerika Serikat yang dibentuk sejak 1977 itu juga membawakan lagu yang sudah dinantikan, “Africa”.

Pertunjukan ditutup dengan encore “Home of the Brave”, mengakhiri special show yang ekslusif di Java Jazz 2019.

Hari sebelumnya, penyanyi soul Amerika-India Raveena membuat panggung jadi warna-warni dengan sentuhan bunga di sana-sini menghibur penonton yang didominasi usia muda, sementara H.E.R yang baru memenangi piala Grammy jadi penampil hari pertama.

Baca juga: Konser musisi dunia yang patut ditunggu di tahun 2019

Baca juga: Tinggalkan Java Jazz, Michael Manson ingin lagi rasakan macet Jakarta

Baca juga: Is Pusakata, si merdu yang dinanti di Java Jazz 2019

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019