Tulus buka konser solo di Jakarta lewat lagu “Baru”

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Tulus membuka gelaran konser solo bertajuk “Monokrom” di Istora Senayan, Jakarta,  malam ini melalui lagu “Baru”yang disambut antusiasme para Teman Tulus (nama penggemar Tulus). 

Tulus tampil kasual mengenakan kaus berwarna hitam dan celana panjang semata kaki dengan warna senada, lengkap dengan sepatu kets putih dalam konser yang dimulai sekitar pukul 20.25 WIB itu. 

Sembari mendengarkan sang idola bernyanyi, para penggemar sesekali ikut menyumbangkan suara. Tak lupa mereka mengangkat smartphone untuk mengabadikan berbagai pose Tulus. 

Hikmah, salah satu penggemar Tulus yang hadir malam itu berharap Tulus akan menyanyikan lagu “Langit Abu-Abu” dalam konser. 

“Aku suka lagu itu, liriknya,” kata mahasiswi jurusan Manajemen di Universitas Indonesia itu. 

Konser solo ini menjadi momen Tulus menampilkan karya-karyanya dalam album “Monokrom”. Album ini menjadi album ketiganya yang sudah menyabet sejumlah raihan di industri musik Indonesia, antara lain ratusan juta kali didengar melalui streaming, hingga mengantarjan Tulus meraih puluhan penghargaan. 

Sebelumnya, konser serupa telah terselenggara di Bandung pada 2018 sekaligus menjadi yang kedelapan kalinya di tanah air sejak tahun 2011. 

Tulus debut pada tahun 2011, melalui album “Tulus” yang menyabet album terbaik di Indonesia versi majalah Rolling Stone dan menjadikan Tulus sebagai  Rookie of The Year pada tahun 2013.

Baca juga: Tiket konser “Monokrom” laris, Tulus senang sekaligus panik

Baca juga: Tiket konser Monokrom Tulus ludes terjual dalam 3 jam

Baca juga: Konser Monokrom Tulus, wujud apresiasi kepada pendengar setia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019