Tulus salah nada saat konser

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Tulus tak segan mengaku pada penonton kalau dia salah nada saat menyanyikan sebuah lagu saat konser.

Hal ini terjadi saat Tulus menggelar konser solo bertajuk “Monokrom” di Istora Senayan, Rabu malam (6/2). Saat menyadari kesalahannya membawakan nada sebuah bait lagu, Tulus meminta pemusik yang mengiringinya berhenti sejenak lalu mengulang lagu dari awal. 

“Salah nada. Ulangi ya,” kata Tulus lalu tertawa. 

Tak hanya salah nada, dia yang mengaku grogi karena ayah dan ibunya hadir dalam konser solo kedelapan di tanah air itu juga sempat salah lirik di lagu “Mahakarya”. 

“Liriknya salah ya? Ada ayah ibu saya, deg-degan,” kata Tulus, lalu kembali tertawa. 

“Terima kasih teman-teman sudah hadir di sini. Membuat mimpi saya jadi nyata. Kalian semua adalah bagian terpenting dalam perjalanan musik saya,” kata Tulus. 

Tak hanya menghibur para penggemarnya (Teman Tulus) melalui alunan suara merdu berbalut lagu-lagu andalannya, Tulus juga beberapa kali membuat penggemar berdehem sendu melalui celoteh hingga curahan hatinya usai menyanyikan sebuah atau dua buah lagu. 

“Apa kabar teman-teman? Di detik ini saya berusaha rileks. Debar jantung saya (kencang). Saya deg-degan malam ini. Banyak yang saya persiapkan. Saya berharap semua yang datang malam ini bahagia. Jangan ada yang ditahan-tahan,” ujar dia. 

Baca juga: Tulus buka konser solo di Jakarta lewat lagu “Baru”

Baca juga: Curhatan Tulus saat konser Monokrom

Baca juga: Konser Monokrom Tulus, wujud apresiasi kepada pendengar setia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019