Vidi Aldiano mau jadi “Avengers” saat Lebaran nanti

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Vidi Aldiano punya kebiasaan khusus saat Lebaran, yaitu berfoto bersama keluarganya dengan tema khusus setelah menunaikan salat Id.

Jika tahun lalu, dia menggunakan tema bajak laut, tahun ini, pelantun “Status Palsu” itu berencana mengangkat tema “Avengers”.

“Setelah salat Id biasanya ada berfoto bersama keluarga dengan tema-tema. Tahun ini, rencananya mau jadi Avengers. Karena kemarin habis nonton Endgame ya. Gua ingin nyokap gua kayak Black Widow atau Kapten Marvel,” kata dia di Jakarta belum lama ini.

Namun, Vidi mengaku masih kesulitan mencari kostum untuk sang ayah sehingga belum memutuskan karakter yang akan diperankan.

“Bokap gua jadi apa ya, dia lumayan besar. Gua masih nyari kostumnya,” tutur dia seraya tertawa.

Sebenarnya, saat Lebaran nanti, Vidi dan keluarga berencana ke Jerman selama sekitar dua pekan. Dia berharap acara bepergian bersama itu bisa menebus waktu yang kurang dengan keluarga selama setahun lalu.

Tak hanya itu, Vidi sembari bercanda juga mengatakan kepergiannya ke Jerman sebagai cara lari dari pertanyaan “Kapan nikah” dari sanak saudaranya.

“Kenapa gua cuman Lebaran hari pertama malamnya langsung ke luar negeri, gua kabur,” tutur dia seraya tertawa.

Ketika ditanya apakah dia sudah punya jawaban untuk pertanyaan yang bagi sebagian orang keramat itu, dia menjawab belum.

“Mending masuk Instagram gua, kasih komen jawaban apa yang harus gua kasih ke keluarga gua,” kata dia.

Baca juga: Kebiasaan Vidi Aldiano saat bermedsos

Baca juga: Vidi Aldiano bicara kenangan manis soal balon