Winky Wiryawan pilih bermusik atau akting?

Jakarta (ANTARA) – Aktor sekaligus disk jockey (DJ) Winky mengungkapkan pilihannya ketika ditanya bidang apa yang paling ia sukai dalam karirnya.

“Kalau disuruh pilih (antara musik dan akting)? Kalau bisa dua-duanya, ya,” ujar Winky lalu tertawa pada Gala Premiere film “Lorong” di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Kendati demikian, ia mengakui bahwa musik menjadi proyek utamanya saat absen dari dunia seni peran dalam beberapa tahun belakangan.

“Dan memang, 5-8 tahun terakhir gue fokus di dunia musik, entah itu jadi produser atau sebagai performer. Gue punya tiga project musik juga, ada single bareng Bams Samsons, band indie-rock, sama band metal gue juga sempat menang penghargaan juga,” kata Winky.

Baca juga: Absen 18 tahun, Winky Wiryawan perlu adaptasi untuk film horor

Baca juga: Winky Wiryawan jatuh cinta dengan akting Prisia Nasution

Winky menilai bahwa absennya dia selama bertahun-tahun dari seni peran tak semerta-merta membuatnya hengkang dari dunia perfilman yang juga turut membesarkan namanya.

“Gue enggak pernah bilang gue cabut dari akting, cuma memang susah juga kalau mau jalan dua profesi gini,” kata Winky.

“Misalnya buat nge-DJ, di hari Kamis-Minggu, sisanya buat syuting. Tapi ya mau enggak mau, buat film ini, akhirnya kegiatan DJ gue tahan dulu,” tambahnya.

Meski sempat kewalahan lantaran waktu istirahat yang sedikit, Winky juga sering melakukan olahraga seperti berlari setiap pagi bersama sang istri agar tetap bugar.

“Lumayan menarik ya, waktu istirahat harus diatur. Tapi karena istri gue juga suka marathon ya, gue ikutan lari juga. Lumayan lah jadi sehat juga,” tutupnya.

Baca juga: Cerita DJ Winky hampir batal manggung gara-gara jarum

Baca juga: Jenny Cortez sangat kesal namanya dicatut DJ lain

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019