Yovie Widianto janji nyanyi jika streaming Kahitna capai satu juta

Jakarta (ANTARA) – Yovie Widianto berjanji akan menyanyi jika streaming single terbaru Kahitna “Seribu Bulan Sejuta Malam” mencapai angka satu juta.

Selama ini Yovie hanya berada di balik piano dan menciptakan lagu-lagu hits Kahitna. Para penggemarnya pun banyak yang penasaran dengan suara Yovie saat bernyanyi.

Saat tampil di berbagai pertunjukan, tidak sedikit yang memintanya untuk bernyanyi. Bahkan para vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba juga kerap memintanya untuk memberikan sedikit suaranya.

Tapi seperti biasanya, permintaan itu ditolak oleh Yovie.

“Nanti, kalau sudah satu juta streaming baru berani nyanyi. Nanti deh sesekali nyanyi,” kata Yovie saat jumpa pers pembuatan video klip “Seribu Bulan Sejuta Bintang” di Jakarta, Kamis.

Yovie pun meminta kepada Soulmate –sebutan penggemar Kahitna– untuk mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik digital jika ingin mendengar suaranya.

“Ya menurut aku harus cepat ya Soulmate kalau mau denger suara Yovie. Kalau sudah satu juta, saya akan terpaksa nyanyi,” ujar Yovie.

Baca juga: Kahitna rilis lagu “Seribu Bulan Sejuta Malam”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019